TopMenu

Minggu, 14 September 2014

Obat tradisional sariawan

obat tradisional sariawan 


Obat tradisional sariawan-,dalam istilah medis sariawan biasa di sebut dengan stomatitis ,peradangan yang terjadi dan timbul nya rasa sakit pada mulut menyebab kan penderitanya menjadi terganggu saat melakukan aktivitas sperti makan,tidur,dan berbicara ,hal ini tentunya dapat mengganggu si penderitanya ,kini kami hadir memberikan anda sebuah solusi pengobatan tradisional dengan produk kami Obat tradisional Ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat ampuh dalam mengobati sariawan yang and alami.

Penjelasan mengenai Sariawan.

sariawan adalah sebuah kondisi dimana terjadi kelainan pada selaput lendir mulut yang berupa luka seperti bercak berwarna putih atau kekuningan dengan permukaan yang sedikit cekung ,sariawan sering muncul di barengi dengan rasa sakit yang luar biasa,ketika sariawan yang anda alami tidak kunjung sembuh dalam waktu 2 minggu atau satu bulan serta luka sariawan yang  berada di tempat yang ama maka ada indikasi anda terkena kanker rongga mulut .
menurut Prof. Dr. dr. I.B.Tjakra Wibawa Manuaba, M.P.H., Sp. B (K) Onk mengatakan, gejala awal kanker lidah mirip dengan sariawan. Namun, bedanya, ketika lidah diraba ada pengerasan di sekitar luka. Sedangkan sariawan, luka terasa lunak. Pada sariawan, luka tempatnya berpindah-pindah, sedangkan pada kanker, luka pada tempat yang sama dan tidak kunjung sembuh. Makin lama luka makin membesar, lama kelamaan ada benjolan mengeras seperti bunga kol. Kanker ini lebih banyak menyerang orang dewasa.
Banyak sekali faktor yang menyebabkan sariawan diantaranya kekurangan vitamin C dan zat besi, kelainan pencernaan, kebersihan mulut tidak terjaga, faktor psikologi, dan kondisi tubuh yang tidak fit.

Obat tradisional sariawan dengan ACE MAXS

  

Obat tradisional sariawan-,obat tradisional sariawan Ace maxs adalah obat yang terbuat dari dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang telah melewati uji khasiat serta manfaat sehingga dapat di pastikan kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa diantara nya:
kulit manggis memiliki Zat Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari kulit manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh,Zat Xanthone yang di dapat di kulit manggis bersifat anti proliferasi danapoptosis yakni, efektif untuk menghambat pertumbuhan sekaligus menghancurkan sel-sel kanker.
selain itu kulit manggis juga rendah kalori sehingga baik untuk di konsumsi oleh anda yang sedang menjalankan program diet selain itu juga kulit manggis Kaya Vitamin c yang yang ampuh untuk di gunakanan sebagai obat sariawan di lidah anda serta kandungan vitamin C dalam kulit manggis dapat memnuhi kebutuhan tubuh terhadap vitamin C ,selain vitamin c kulit manggis memiliki Vitamin B kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.
daun sirsak mengandung vitamin C yang berfungsi menjaga sistem imunitas, daun sirsak juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan melebarkan pembuluh darah. Daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenin yang mampu membasmi sel kanker dengan kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi.dengan khasiat ini Obat tradisional sariawan ace maxs bisa di katakan multikhasiat karena dapat mengatasi segala jenis penyakit yang ada di indonesia.
untuk itu memperhatikan kesehatan Mulut anda harus menjadi bagian terpenting dalam hidup anda,untuk anda yang ingin langsung merasakan khasiat yang akan di dapat dari Obat tradisional sariawan Ace maxs silahkan lakukan pemesanan dengan cara ketikan SMS dengan format yang benar kemudian kami akan langsung memproses pemesanan anda .untuk contoh pemesanan yang benar silahkan ikuti langkah di bawah ini:


RARX: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.318.732.223
Contoh RARX:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke 085.318.732.223
 

Ingat !

RARX merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace maxs , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman ace maxs ke alamat anda . Pemesanan tanpa format RARX tidak akan kami proses .

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Informasi Harga Ace maxs termurah

Barang Harga Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220,000 - sesuai tarif Rp 220,000
2 botol Rp.440,000 Rp 10,000 sesuai tarif Rp 430,000
3 botol Rp.660,000 Rp 30,000 Gratis*** Rp 630,000
10 botol Rp 1,320,000 Rp 160,000 Gratis*** Rp 1,160,000
 

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

rekening-aryanto
Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan mengirimkan  SMS konfirmasi menggunakan format :
 Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan 
 Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi). Semoga saja dengan anda membaca tips cara pemesanan ace maxs ini, anda akan dengan mudah mendapatkan ace maxs. PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga

kami agen terpercaya Ace maxs melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar